Tim Ganda Campuran Hocky Lahat Sikat Habis Tim Hocky OKI Sekor 10-2


LAHAT, suarasumsel.net —– Tim Cabang Olahraga Ganda Campuran Hockey Porprov Sumsel XIV Kabupetan Lahat sikat habis Tim Porprov Ogan Komering Ilir (OKI) dengan sekor 10-2.

Pertandingan Tim Porprov ganda campuran Lahat tersebut bermain santai, namun, percaya diri dan lebih semangat setelah teriakan sporter Lahat yang ikut menyaksikan jalannya pertandingan Cabor Hocky, pada Sabtu (16/9/2023).

Manager Hockey H.Drs Subrdi Ahmad sekaligus Ketua Persatuan Hockey Indonesia (PHI) Kabupeten Lahat mengaku senang meilahat penampilan tim ganda campuran hockey yang sukses melibas tim hockey OKI dengan sekor telak 10-2.

“Kami optimis akan terus mengoptimlakan permainan dan yakin akan merebut mendali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumsel (Porprov) XIV/2023,” janji Subardi.

Ia menjelaskan, selama pertandingan ini, banyak atlet berkembamg pesat memberikan permainan yang indah dan bagus, ini modal kita banyak generasi penerus untuk atlet hockey Sumsel khususnya Lahat.

“Saya berharap para atlet bisa mempertahankan penampilannya untuk laga selanjutnnya dan target mendali semoga kita capai,” doa Manager Hocky. (Din)

Berita Terkait

Top