Kanit Reskrim Polsekta Lahat Berangkat Umroh Bersama Keluarga


LAHAT, suarasumsel.net —- Guna untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, dan Umroh bersama keluarga adalah momentum berharga untuk meningkatkan hubungan dan ikatan anggota keluarga, karena akan hadir pengalaman-pengalaman baik yang penuh emosional.

Untuk itulah, IPDA Zulkarnain SH bersama Istri dan anak-anaknya berangkat Umrah untuk melihat keindahan tanah suci selalu mengundang orang yang pernah mengunjunginya senantiasa ingin kembali kesana untuk beribadah.

Diungkapkan Kanit Reskrim Polsekta Lahat, ibadah umroh untuk mengisi liburan dapat menjadi pilihan bagi keluarga, dalam menanamkan nilai pendidikan agama. Umrah bersama keluarga juga memiliki keutamaan serta manfaat yang sangat besar.

“Umroh merupakan salah satu kegiatan ibadah yang dianjurkan bagi umat muslim. Apalagi, jika berangkat umroh bersama keluarga tercinta,” terang IPDA Zulkarnain SH, pada Minggu (15/10/2023).

Doa dan harapan dikatakan Zulkarnain, selain senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, kerukunan dalam keluarga, dan setelah selesai umroh berharap ketakwaan kepada Allah SWT semakin meningkat dan ibadah semakin baik.

“Semoga kami diberikan kesehatan dan keselamatan sampai di Tanah air serta kembali kerumah, dan tetap menjalankan aktivitas seperti biasa. Perjalanan umroh bersama keluarga adalah kesempatan untuk menjadi dan membangun pribadi yang lebih baik,” ulasnya.

Selain itu, ditambahkan IPDA Zulkarnain, doa dan harapan juga ia limpahkan untuk POLRI semakin dicintai masyarakat dan berkeadilan tanpa rasa pilih kasih. Karena, yakin POLRI kedepan semakin banyak konflik kejahatan yang lebih tinggi dan canggih.

Ia menjelaskan, dalam pelaksanaan tugas dan dalam rangka Pemilu 2024 yang akan datang, semoga nyaman, aman, lancar tanpa hambatan.

“Semoga POLRI yang Presisi semakin dicintai masyarakat, berkeadilan tanpa rasa tenang pilih. Juga dalam pelaksanaan tugas dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 yang datang, bisa nyaman, aman, lancar tanpa hambatan terkhusus di Kota Lahat, Aminn,” tutup doa Kanit Reskrim Polsekta Lahat. (Din)

Berita Terkait

Top