Luar Biasa, Perdana Ikut Audisi Sadela Maysa Ramadhona Berhasil Raih Juara Harapan 3 Putri Hijabfluencer Sumsel 2024


PALEMBANG, suarasumsel.net — Sadela Maysa  Ramadhona (17) Putri pertama dari pasangan Satria Jaya SH dan Lela Fauza AMD Keb, bertempat di Ballroom Hotel Herper Palembang, Sabtu (18/5) dinobatkan sebagai juara harapan 3 Pemilihan Putri Hijabfluencer Sumatera Selatan 2024.

Bermula dari niatnya mendaftarkan diri sebagai peserta pemilihan Putri Hijabfluencer Sumatera Selatan 2024, Sadela Maysa Ramadhona masuk dalam 85 peserta seleksi dari 17 Kabupaten/kota Provinsi Sumatera Selatan, dirinya juga berhasil menembus ruang karantina di Gedung Program Pasca Sarjana (PPS) Universitas Sriwijaya (Unsri) bersama 25 peserta lainnya.

Hingga akhirnya Gadis cantik kelahiran Bandar Lampung 17 tahun lalu yang kesehariannya akrab dipanggil Sadela ini berhasil mengukir prestasi dengan terpilih sebagai juara harapan 3 pemilihan Putri Hijabfluencer Provinsi Sumatera Selatan 2024 bersama sejumlah  finalis lainnya.

Ayah dari Sadela Maysa Ramadhona, Satria Jaya mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas prestasi yang berhasil diraih putri pertamanya itu,  meskipun belum bisa mencapai posisi puncak sebagai jawara pada pemilihan putri Hijabfluencer Sumatera Selatan 2024, namun keberhasilan meraih juara harapan 3 adalah sesuatu yang sangat luar biasa.

Diceritakan Satria Jaya, dalam kesehariannya aktivitas Sadela Maysa Ramadhona yang lebih akrab dipanggil Sadela ini sama seperti anak – anak pada umumnya, rutinitasnya sehari – hari berkutat pada sekolah, les lalu pulang dan bercengkrama dengan anggota keluarga lainnya.

“Sadela Maysa Ramadhona juga tidak begitu terbuka dengan potensi ataupun bakat yang dimilikinya, kesehariannya di rumah tidak terlihat aktivitas dibidang tarik suara, tari, peran, mengaji, bermain alat musik ataupun hal – hal lainnya termasuk sebagai influencer, keberhasilannya meraih juara harapan 3 Putri Hijabfluencer bisa dikatakan bakatnya yang terpendam dan keluar dengan mengejutkan,” ceritanya.

Satria Jaya menambahkan, sejak masuk karantina di PPS Unsri hingga malam acara grand final Putri Hijabfluencer Sumatera Selatan 2024 kemarin (18/5), Sadela Maysa Ramadhona masih belum pulang ke rumah karena masih mengikuti kegiatan lanjutan dari event pemilihan Putri Hijabfluencer. (Novlis Heriansyah)

Berita Terkait

Top