450 Anggota Diterjunkan Untuk Pengamanan Puncak Pesta Rakyat HUT Lahat Ke-155 Tahun 2024


LAHAT, suarasumsel.net —–Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH.SIK.MH, di dampingi Wakapolres Lahat kompol Ishandi Saputra SH. SiK.MIP, dan Kabag Ops kompol Aan Sumardi SE.MM, memimpin langsung konser pesta rakyat dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Lahat.

Hari ulang tahun Kabupaten Lahat yang ke-155 tahun 2024 ini, digelar Pesta Rakyat yang dipusatkan di Lapangan MTQ Lahat dengan tema “BERSAMA MEMBANGUN LAHAT BERFAEDAH, BETMARTABAT yang menampilkan Band Raja, pelawak kondang Jarwo Kwat dan Udin Nganga, pada Sabtu malam sekira pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara yang dihadiri langsung PJ. Bupati Lahat M. Farid S.STP, M.Si yang di dampingi seluruh Forkopimda Lahat, Ketua DPRD Lahat, para perwakilan pejabat dari luar Kabupaten Lahat, para kepala dinas dan instansi, perwakilan perusahaan dan masyarakat Lahat.

Dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Lahat yang ke 155 kabupaten Lahat telah banyak melaksanakan rangkaian kegiatan yang mana pelaksanaan keamanan adalah dari Polres Lahat.

Polres Lahat menerjunkan 450 personel gabungan TNI, Sat Pol PP, dalam rangka pengamanan konser pesta rakyat yang sudah di ploting, sesuai tempat masing-masing yang dipimpin perwira.

Sebelum pelaksanaan pengamanan kapolres memimpin langsung TWG ( Technical Wall game ) guna memperjelas kepada anggota di tempatkan dalam pengamanan dan cara bertindak.

Dalam arahannya, Kapolras Lahat, menekankan kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan pengamanan untuk melaksanakan dengan semangat dan iklas, serta kepada masyarakat Kabupaten Lahat agar bisa menjaga ketertiban, keamanan masing-masing, karena keamanan dan ketertiban bukan hanya hanya punyo TNI-POLRI dan Sat-Pol-PP.

Kapolres Lahat memastikan keamanan dalam pelaksanaan pesta rakyat, masyarakat silahkan menyaksikan sajian hiburan pesta rakyat. (D1N)

Berita Terkait

Top