20 Tahun Menanti, Warga Tenggulang Jaya Kecamatan Babat Supat Nikmati Aliran Listrik PLN


MUBA, suarasumsel.net — Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera selatan (Sumsel), Agus Fatoni, Kamis (4/4) menghadiri Ground Breaking Peralihan listrik dari semula menggunakan Muba Elektrik Power (MEP) beralih  ke jaringan PLN di  SD Negeri Tenggulang Jaya Kecamatan Babat Supat Kabupatan Musi Banyuasin (MUBA).

Pada kata sambutannya, Agus Fatoni mengajak masyarakat bersyukur atas penyalaan pertama lampu pelayanan dari PLN tersebut, menurutnya perjuangannya MEP ke jaringan PLN ini cukup panjang memakan waktu selama 20 Tahun lebih, sekarang masyarakat sudah melihat pemancangan pemasangan tiang listrik PLN.

“Artinya mulai hari ini fasilitas sarana prasarana dari PLN sudah disiapkan  dan akan dibangun secara bertahap, nanti ada 53.000 lebih rumah akan dilayani oleh PLN melalui dukungan Pak Bupati MUBA dukungan Pak Ketua DPRD MUBA dan seluruh jajaran, kita juga mendukung dan  membantu mempercepat proses ini hingga terealisasi”  anaknya.

Agus Fatoni menambahkan, ini sangat penting untuk mencukupi kebutuhan pokok masyarakat, oleh karena itu dibulan Ramadan bulan berkah ini mudah-mudahan keberkahan ini terealisasi dan semoga Allah SWT selalu terus-menerus memberikan keberkahan. (Red)

Berita Terkait

Top