91 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkot Palembang Resmi Dilantik


PALEMBANG, suarasumsel.net — Pejabat (Pj) Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa MSi, Jumat (17/5) bertempat di ruang Parameswara sekretariat daerah (Setda) kota Palembang melantik 91 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah kota Palembang sebagai bentuk rotasi dan promosi sekaligus penyegaran.

Dalam kata sambutannya, Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa mengatakan, pejabat yang dilantik merupakan pejabat esselon III dan IV dari berbagai bidang, promosi dan rotasi jabatan bertujuan sebagai penyegaran agar tepat dan semangat dalam bekerja.

“Selain itu, pentingnya menjadikan hubungan antara staf dan bawahan sebagai mitra kerja yang produktif, saya berharap para pejabat yang baru dilantik dapat segera melakukan konsolidasi internal dan merancang program-program yang benar-benar menyentuh masyarakat,” katanya.

Ratu Dewa juga memberikan apresiasi khusus kepada lurah yang telah berdedikasi tinggi, termasuk mereka yang telah mengabdi selama 27 tahun. Empat lurah diberikan jabatan baru, ada  juga yang diangkat menjadi sekretaris camat dan kepala bidang.

“Saya berharap dengan adanya jabatan baru ini, para pejabat dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan segera melaksanakan program-program yang bermanfaat, perlu diingat rotasi dan promosi ini bukan sekadar formalitas, melainkan upaya nyata untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif dan produktif,” ujarnya.  (Red)

Berita Terkait

Top