Balon Walikota Prabumulih Hj Rika Novalina Gelar Acara Senam Sehat


PRABUMULIH, suarasumsel.net — Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat, Bakal Calon Walikota Prabumulih Dr Hj Rika Novalina Sungudi SH MKn menggelar acara Senam Sehat yang meriah dengan berbagai doorprize bersama masyarakat.

Acara ini berlangsung di halaman Pindang Umaqku, Jalan Padat Karya, dan dihadiri oleh puluhan emak-emak yang antusias mengikuti kegiatan tersebut, Sabtu sore (15/06/2024).

Acara senam sehat yang penuh semangat ini tidak hanya menjadi ajang olahraga bersama, tetapi juga menjadi kesempatan bagi Dr Hj Rika Novalina untuk berinteraksi langsung dengan warga.

“Selain mengajak dan memotivasi masyarakat untuk hidup sehat, senam sehat ini juga merupakan ajang silaturahmi dan berdiskusi santai mengenai keinginan masyarakat untuk Kota Prabumulih ke depan,” ujar istri dari Kolonel Kav Sungudi SH MSi ini.

Dalam kesempatan tersebut, Dr Hj Rika Novalina juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kota Prabumulih yang telah membantu memfasilitasi acara ini.

“Terima kasih kepada ASKI Kota Prabumulih yang telah memfasilitasi segala sesuatunya sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses,” tambahnya.

Acara senam sehat ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga, serta mempererat hubungan antara calon pemimpin dan warga setempat.(Ermawati)

Berita Terkait

Top