Pemkot Pagar Alam Serahkan Sapi Kurban Bantuan PT Supreme Energy Rantau Sedap ke 5 Kecamatan


PAGARALAM, suarasumsel.net – Pemerintah Kota Pagar Alam kembali menyalurkan sapi kurban sebanyak 5 ekor untuk di bagikan di lima kecamatan yang ada di Kota Pagar Alam yakni Kecamatan Pagar Alam Selatan, Pagar Alam Utara, Dempo Selatan, Dempo Tengah dan Dempo Utara.

Penyerahan yang di laksanakan di pelataran parkir Pemkot Pagar Alam tersebut dihadiri langsung oleh Pj Wali Kota Pagar Alam Lusapta Yudha Kurnia, Camat Se-kota Pagar Alam, Lurah serta perwakilan dari PT Supreme Energy Rantau Dedap Ardhian, Minggu (16/6/2024).

Pj Walikota Pagar Alam Lusapta Yudha Kurnia mengucapkan terimakasih kepada PT Supreme Energy Rantau Dedap yang telah memberikan bantuan hewan kurban untuk Pemkot Pagar Alam.

Pj Walikota juga mengatakan bahwa setelah di berikan kepada para camat secara simbolis maka proses penyembelihan dan pendistribusian akan dilakukan oleh para camat itu sendiri tentunya dengan mematuhi aturan syariat islam, serta memperhatikan aspek kesehatan dan kebersihan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada PT Supreme Energy Rantau Dedap semoga terus terjalin silaturahmi dan kolaborasi,” ucap PJ Wali Kota Pagar Alam Lusapta Yudha Kurnia.

Sementara itu, Ardhian Susanto mewakili PT Supreme Energy Rantau Dedap menambahkan bahwa pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang telah terjalin antara PT Supreme Energy Rantau Dedap dengan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Ardhian juga menyebutkan bahwa dalam melakukan sinergitas PT Supreme Energy Rantau Dedap meliputi tiga daerah yakin Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Lahat Dan Kota Pagar Alam ini sendiri.

“Alhamdulillah hari ini saya mewakili pimpinan dan karyawan menyerahkan bantuan hewan kurban berupa sapi untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan dalam kesempatan ini saya dan keluarga serta seluruh keluarga besar PT Supreme Energy Rantau Dedap mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin,” tutup Ardhian Susanto.(Priando)

Berita Terkait

Top