Pelantikan & Pengambilan Sumpah Petugas Pemutahiran Data Pemilu 2024 Se – Kota Prabumulih


PRABUMULIH, suarasumsel.net  — Pejabat Wali kota Prabumulih H.Elman ST.MM diwakili Asisten ll Pemerintah kota Prabumulih Drs. Muhammad Ali M.Si menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) se – kota Prabumulih di lapangan Taman Prabujaya Prabumulih, Senin (24/6/2024).

Ketua Komisi Pemilihan Umum kota Prabumulih Marta Dinata mengatakan, setelah di lantik, Pantarlih sudah mulai bertugas dan memastikan Data Pemilih seucara Valid dengan mendatangi rumoh Pemilih.

Data Pemilih ini akan digunakan untuk pemilihan Gubernur dan pemilihan Wali kota tahun ini. Total Pantarlih yang dilantik sebanyak 547 orang dengan jumlah TPS mencapai 280 buah.

Asisten ll Pemerintah kota Prabumulih Drs Muhammad Ali M.Si mewakili Pejabat Walikota Prabumulih H.Elman ST.MM dalam sambutannya mengadakan,tugas Pantarlih ini sangat pentingnya, sebab ini menyangkut sukses atau tidak nya Pilkada 2024 ini. Untuk itu, Pantarlih diharapkan betul- betul mendatangi rumah Pemilih, sehingga data yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi.

“Mungkin ada Pemilih yang sudah berpulang, ini artinya Pantarlih harus datang kerumah Pemilih, ” kata Asisten ll Pemerintah kota Prabumulih Drs. Muhammad Ali M.Si.

Tampak hadir ketua Pengadilan Agama Darda Aristo SHi.MH, Kabag OPS Polres Kompol Harmianto SH.MH.MSi, DANRAMIL Prabumulih Kapten CZi Very Mulyadi, Kepala OPD dan Seluruh Camat Se- kota Prabumulih. (Ermawati)

Berita Terkait

Top