Pj Walikota Prabumulih Terima Penghargaan Program Kampung (Proklim) dan Serahkan Santunan Kematian


PRABUMULIH.suarasumsel.net — Pejabat Walikota Prabumulih H.Elman ST.MM memimpin Apel Bulanan sekaligus menyerahkan Piagam Program kampung Iklim Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024 dan penyerahan Simbolis Santunan Jaminan kematian BPJS Ketenagakerjaan untuk perangkat RT/RW dihalaman kantor pemerintahan kota Prabumulih. Senin (05/08/2024).

Sebelumnya, Pejabat Gubernur Sumsel, Elene Setiadi .SH.M.SE memberikan penghargaan tersebut diterima secara simbolis oleh kepala Dinas Lingkungan hidup (DLH), Ir.Hj. Dwi Koryana disela-sela upacara.

Program Kampung Iklim (Proklim) merupakan Program berlingkup Nasional yang dikembangkan kementerian lingkungan hidup (KLH) untuk mendorong Partisipasi aktif masyarakat dan seluruh pihak dalam melaksanakan aksi lokal untuk meningkatkan ketahanan terhadap dampak perubahan iklim dan pengurangan Emisi Gas rumah kaca (GRK).

“Sebagai pejabat publik dan layanan masyarakat pekerjaan kita ini ada menilai, maka dari itu, bekerjalah penuh kesabaran dan keikhlasan dalam melayani sehingga tidak menjadi komplain dan keluhan masyarakat agar mereka nyaman dan puas terhadap pelayanan yang diberikan ,” ujarnya saat menjadi pembina apel.

Sementara itu, santunan jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp 42.000.000 diberikan kepada 4 orang perangkat RT/RW yang meninggal Dunia dan diterima oleh ahli warisnya. Dimana 2 sudah dibayarkan dan 2 lagi masih menunggu ahli waris melengkapi Dokumen untuk pengajuan klaim.

Mewakili Pemerintah kota Prabumulih, H.Elman ST.MM mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas santunan jaminan kematian yang telah diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada keluarga Almarhum/Almarhumma
Bantuan ini sangat berarti dan membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.(Ermawati).

Berita Terkait

Top