Kapolres Lahat Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan


LAHAT, suarasumsel.net —–Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH, SIK, MH menghadiri upacara peringatan Hari Kemerdekaan yang ke-79 tahun 2024.

Peringatan HUT RI yang dilaksanakan setiap tahun ini, digelar oleh seluruh rakyat Indonesia dengan melakukan Upacara Peringatan Kemerdekaan 17 Agustus, begitu juga Pemerintahan Kabupaten Lahat.

Dengan melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, di laksanakan di Lapangan Seganti Setungguan (Ex-MTQ) yang dipimpin oleh Pj Bupati Lahat Imam Pasli, S.STP.M.Si.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Forkopimda Lahat, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat, Kajari Lahat, Ketua PN Lahat, Kasat Pol-PP Pemkab Lahat, Herry Kurniawan S.STP, M,Si, dan para tamu undangan lainnya.

Untuk peserta upacara meliputi TNI-POLRI, Sat-Pol-PP, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Lahat, Mahasiswa, Ormas dan Pelajar sekolah Kabupaten Lahat.

Sedangkan, untuk proses pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibraka berjalan lancar dan sangat khidmad. (D1N)

Berita Terkait

Top