Resmikan Posko Induk, Pasangan YM – BM Siap Daftar Maju di Pilkada Lahat


LAHAT, suarasumsel.net —-Ismet Taher SH Salah satu Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat akan meresmikan posko Induk Tim pemenangan di Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Lahat bersama Calon Wakil Bupati Lahat Dr H. Budiarto Marsul SE MSi.

Selain itu, pasangan Yulius Maulana ST dan H Budiarto siap daftar untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lahat pada tanggal 27 Agustus 2024 melalui “Jalur Partai Politik (Parpol)”.

“Jadi pasangan pak Yulius Maulana ST dan H. Budiarto Marsul SE,.M.Si ini sangatlah pas, dengan pengalaman serta Rekam Jejak yang sangat teruji dan terbukti,” kata Ismet dengan lantang.

Maka dari itu, sambung Ismet Taher, pihaknya cukup Optimis dan berkeyakinan bakal memenagkan Pilkada Lahat 2024 nanti.

Ia menjelaskan, hasil dari sejumlah Lembaga Survey telah menunjukkan Elektabilitas dan angka yang tinggi terhadap Pasangan Yulius Maulana dan Budiarto yang mencapai diatas 70 persen.

“Kalau dari hasil tersebut, Insyaallah Pilkada 2024 ini kita Akan mengantarkan pasangan Yulius Maulana ST dan H. Budiarto Marsul menjadi Bupati Lahat Periode 2024-2029,” ulas Ismet Taher. (Reed)

Berita Terkait

Top