M Jei Rakas Pakarlasa Terpilih Aklamasi  Sebagai Ketua KNPI Kota Prabumulih


PRABUMULIH. suarasumsel.net–– M Jei Rakas Pakarlasa SH sacara Aklamasi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Kota Prabumulih dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) KNPI yang di gelar di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Rabu (21/08/2024).

“Karena hanya satu orang saja telah mendaftar dan telah diverifikasi persyaratannya dinyatakan lengkap M Jei Rakas Pakarlasa SH ,dinyatakan secara Aklamasi memimpin DPD KNPI Prabumulih 2024-2027,” ujar Perwakilan Pimpinan Sidang Yopi Indra Putra.

Proses pemilihan berlangsung lancar dan singkat, memastikan Rakas akan memimpin Organisasi Kepemudaan ini selama tiga tahun ke depan mulai 2024 hingga 2027.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Prabumulih, Aden Thamrin SE menyampaikan ungkapan Terima kasih atas kebersamaan nya selama 6 tahun memimpin DPD KNPI Prabumulih.

“Hari ini LPJ Sudah kita serahkan.Dan, saya izin pamit undur diri bersama Sekjen dan Bendahara. Selamat atas terpilih secara Aklamasi M Jei Rakas Pakarlasa SH, sebagai Ketua DPD KNPI Kota Prabumulih masa jabatan 2024 hingga 2027,” sebutnya.

Kata Aden, harapan ke depannya M Jei Rakas Pakarlasa SH bisa melanjutkan ,program pembinaan dan pengembangan kepemudaan di kota nanas ini.

” DPD KNPI Prabumulih selalu mendukung program Pemkot Prabumulih dan senantiasa bersinergi ,silakan lanjut kan hal itu,” pesan Politisi Hanura ini.

M Jei Rakas Pakarlasa SH mengucapakan Terima kasih atas dukungan DKP dan OKP
memberikan Amanah kepadanya guna memimpin DPD KNPI Kota Prabumulih tiga tahun ke depan.

“Saya akan lanjutkan program DPD KNPI Kota Prabumulih yang telah ada, dan tentunya berinovasi guna kemajuan pemuda di Prabumulih, ” pungkasnya.
(Ermawati)

Berita Terkait

Top