Minggu, YM – BM Akan Berpamitan Kepada Masyarakat Sekaligus Peresmian Posko Ngaleh Ase


LAHAT, suarasumsel.net —–Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Yulius Maulana,ST dan DR. Budiarto Marsul,SE.,M.Si (YM-BM) akan berpamitan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lahat.

Pamitan sekaligus peresmian “Posko Ngaleh Ase” yang berada di Jl RE Marthadinata Bandar Agung tersebut akan dilaksanakan pada besok Minggu (25/08/2024).

Diungkapkan Budiarto Marsul, bahwa acara yang akan dilaksanakan besok adalah acara pamitan antara dirinya dengan Calon Bupati Lahat Yulius Maulana,ST kepada masyarakat yang ada di Lahat ini.

“Kita resmi berpasangan dengan Bapak Yulius Maulana,ST, untuk itu kita berpamitan kepada masyarakat dan meminta dukungan serta do’a untuk kami berdua guna meminpin Lahat. Dimana kami akan berupaya untuk memajukan Kabupaten Lahat yang kita cintai ini,” ujar Budiarto.

Dijelaskannya juga, jika diberikan amanah, Budiarto berkomitmen akan membantu semaksimal mungkin untuk mendukung program bapak YM untuk memajukan Kabupaten Lahat.

“Ya, jika nanti kami diamanahkan memimpin Lahat, kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Lahat yang kita cintai ini,” janji Budiarto. (Reed)

Berita Terkait

Top