Setelah Deklarasi ‘BERFIKIR’ Daftarkan Diri Ke KPUD, ‘Maju untuk Menang, Bukan Pemecah Suara’


PRABUMULIH, suarasumsel.net –Hari ini Kami 29 Agustus 2024 merupakan Hari ketiga pendaftaran baikal Calon Kepala Daerah.(Cakada), Walikota dan Wakil Wakil Walikota di KPU yang ada di jalan A Yani kelurahan Prabujaya kecamatan Prabumulih Timur.

Dalam proses penyerahan berkas persyaratan kepada ke tau KPU Prabumulih Marta Dinata pasangan Berpikir ini dinyatakan “LOLOS” Atau memenuhi syarat ketentuan yang berlaku.

Ketika presrilis, kami (29/8/2024), di halaman kantor KPU Prabumulih, Andrinsyah Fikri bersyukur masih bisa diberikan kesempatan untuk mencalonkan dirinya menjadi Walikota Prabumulih.
“Pihak kita sempat di cepat atau dicekal kandidat lain agar tidak mendaftarkan dirinya ke KPU Prabumulih ini,” urainya.

Bersyukur kepada Allah, dan kami pasangan Berpikir masih bisa berlaga di pilkada Prabumulih Tahun 2024 ini.
“Kita tidak perlu Target, kita perlu menang ,menang disini dan di lantik, ” tegasnya.

Selanjutnya ia juga berkomitmen untuk melanjutkan program yang sudah berjalan dengan baik,serta akan berupaya menciptakan lapangan kerja.
“Ayo kembali ke kandang, kita sudah nyatakan sikap, niat dan bukti sudah jelas yakni mendaftarkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota ,” seruannya.

Terakhir , selama ini Kalu orang tahu Kalu kami maju ingin memecah suara itu sangat salah .untuk apa kita capek-capek , begadang siang malam memperjuangkan rekomendasi dipusat, Kalu kita hanya untuk memecah suara saja, itu nama nya BUYAN red.” kami calon untuk mennang bukan pecah suara,” tegas Fikri.

Senada yang di sampaikan wakilnya Syamdakir Abdullah ketika kita nya awak mèdia terkait polimig partai yang bergejolak saat ini ?.Ia menegaskan itu suatu keputusan partai dan mau tidak mau harus di Terima.

Namun itu dinamika politik tinggal kita saja melihat mana Rasional dan tidak Rasional dan ini bukan rahasia umum lagi
“Saya seorang ketua partai politik , dari bawah diusung dan didukung oleh partai politik yang mempuyai pasangan bukan main-main, yakni mantap wakil Walikota dua periode yang berhasil tampa cacat,” ungkapnya.

Lanjutnya,seharusnya bisa dinilai sebagai kader yang baik.saya tetap kader partai Golkar, tapi saya lebih di hargai di PDIP Perjuangan dan partai PSI.

“Daunnya Biar lah berguguran , batang tumbuhnya tetap berdiri dan ranting-rantingnya tetap berada disitu, akarnya kokoh ,suatu saat nanti ana hujan yang menyirami maka dan nya akan tumbuh kembali.tutupnya.
(Ermawati)

Berita Terkait

Top