Ketua DPRD Prabumulih Hadiri Penyerahan Penghargaan Opini WTP Ke – 11 Dari BPK RI Untuk Pemkot Prabumulih


PRABUMULIH, suarasumsel.net — Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno, S.E.,M.I.Kom, Kamis (30/5) menghadiri acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Tahun 2023 sekaligus penyerahan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Ke-11 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia kepada Pemerintah Kota Prabumulih.

Penghargaan Opini WTP diserahkan langsung Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel), Andri Yogama Kepada Pj Walikota Prabumulih, H.Elman, S.T.,MM, turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Bapak Drs.Aris Priadi, S.H.,M.Si, Sekretaris DPRD Kota Prabumulih Ibu Heriyani, S.E.,M.Si, Kepala BPKAD Kota Prabumulih Bapak Wawan Gunawan, Ak.,CA, Inspektur Kota Prabumulih yang diwakilkan oleh Sekretaris Inspektorat Kota Prabumulih Bapak Soesatyo Widajatmo, SP.

Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE M I Kok mengucapkan rasa syukurnya atas kembali diterimanya penghargaan Opini WTP yang ke – 11 kalinya secara berturut-turut semua berkat kebersamaan yang dilakukan oleh semua OPD di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja semua pihak dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing- masing dan tentunya berkat dukungan semua elemen masyarakat Kota Prabumulih, kedepan melalui fungsi – Fungsi yang melekat di lembaga legislatif kita akan terus meningkatkan kinerja Pemerintah Kota Prabumulih,” ucapnya.

Penyerahan penghargaan ini, turut juga dihadiri oleh 3 kabupaten/kota lainnya. Diantaranya Kota Palembang, Kabupaten Musi Rawas, dan Kabupaten Empat Lawang. (Ernawati)

Berita Terkait

Top