Pj Walikota Prabumulih Pelantikan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Masa Bakti 2024 –2029 Kota Prabumulih


PRABUMULIH,suarasumsel.net– Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman Lantik Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kota Prabumulih Masa Bhakti 2024-2029. Bertempat di Aula Masjid Nur Arafah Kota Prabumulih, Rabu (11/09/2024).

H. Elman dalam sambutannya mengungkapkan kita harus bangga bahwa Kota Prabumulih saat ini dalam hal keagamaan khususnya agama islam sangat aktif, dimana DMI (Dewan Masjid Indonesia) Prabumulih dengan safari shubuh nya, Baznas dengan Program bedah rumahnya, MUI dengan para Ulama nya, NU dengan kitab kuning nya, dan juga LPTQ dengan Prabumulih mengaji nya yang disertai Seminar Pembelajaran Al-qur’an dan Pembibitan bakat Tilawatil Qur’an, Maka dari itu Pemerintah Kota Prabumulih mendukung dan akan bersinergi dengan semua ormas keislaman, demi terwujudnya Kota Prabumulih yang religius.

Selamat kepada Ketua LPTQ yang baru Bpk H.Muhammad Amin,S.Pdi, Segera adakan rapat khusus membahas program LPTQ kedepannya, sampaikan ke Pemerintah Kota Prabumulih, lebih cepat lebih baik. Kita akan support semua, mulai dari fasilitas, anggaran dan apapun hal yang berkaitan dengan kemajuan dan keberlanjutan dalam bidang keagamaan, Tukasnya.

Kedepan, semoga dengan adanya kepengurusan yang baru ini dapat bekerja dengan kompak, bersinergi dengan ormas keislaman lainnya, dan juga nantinya dapat mencetak bibit unggul yang tentunya dapat membanggakan dan mengharumkan nama Kota Prabumulih di tingkat nasional. Harapnya.

Turut hadir Pj Sekretaris Daerah DR.Drs.Aris Priadi,SH.,M.Si, Kabag Kesra Kabupaten Muara Enim Bpk. Hidayat Fikri, Perwakilan Kakan Kemenag, Ketua MUI, Ketua DMI, Ketua Baznas, Ketua PWRI, Ketua NU, Muhammadyah, FKUB, IKADI, BKPRMI, LPPD, beserta Anggota Kepengurusan LPTQ Kota Prabumulih Masa Bakti 2024-2029.
(Ermawati)

Berita Terkait

Top