Ribuan Masyarakat Prabumulih Hadiri Senam Bersama HDCU -BERGEMA


PRABUMULIH, suarasumsel.net–Antusiasme masyarakat kota Prabumulih menghadiri senam bersama HDCU di lapangan eks Polsek Prabumulih Timur di Jalan Jenderal Sudirman , Kelurahan Tugu kecil ,Sabtu (14/9/2024).

Ribuan masa tersebut berjubel memenuhi Lapangan dengan sesekali meneriakkan yel-yel HDCU -BER _GEMA.

Terlihat Nuansa biru menghiasi bekas lapangan bola kaki itu, para kader Demokrat dan juga warga kota nanas ini terlihat kompak melambaikan tangan saat Helikopter yang membawa mantan Gubernur Sumsel H Herman Deru berputar- putar Di atas kepala Pengunjung.

Helikopter yang membawa H Herman Deru mengitari para pengunjung yang hadir di lapangan bola eks Kantor Polsek Prabumulih Timur pagi ini, 14/9/2024.

Ketua tim Pemenangan HDCU ( Herman Deru–Cik Ujang) kota Prabumulih Denai Victoria (DV) saat kami bincangi dikediamannya ,ini juga sekaligus Momen Ulang tahun Partai Berlambang Bintang Mercy yang ke- 23.
“Ini merupakan kegiatan Ultah Partai Demokrat, ” ujarnya.

DV juga mengucapkan Terimakasih atas kehadiran masyarakat dalam kagiatan senam bersama ini.

Teriakan yel-yel HDCU dan Ber _Gema terus bergema apa lagi Di saat pengundian kupon yang berhadiah Umroh , Motor Listrik, dan banyak hadia lain nya.

Tak Klu pa DV juga mengajak agar masyarakat dapat memenangkan HDCU ( HERMAN DERU-CIK UJANG) dalam pemilihan Gubernur Sumsel mendatang.

Pria yang juga bakal di lantik sebagai Ketua DPRD Kota Prabumulih tanggal 27 mendatang. Meminta kepada pengunjung ,selain memilih HDCU juga memilih pasangan Hj Ngesti Ridho Yahya dan H Mati Amin sebagai calon Walikota.

“Kita menangkan HDCU dan juga BerGema .kalau di Provinsi kita pilih HERMAN DERU- CIK UJANG (HDCU) di Prabumulih kita pilih Ngesti-Amin (BerGema). Kita lanjutkan lagi kepemimpinan nya yang sudah baik dan tentunya akan kita tingkatan lagi apa -apa yang sudah berjalan, ” tegasnya.
(Ermawati)

Berita Terkait

Top