H. Alpian Makoni Beserta Rombongan Hadiri Repsesi Pernikahan Lidya Pelianyani & Arif Ihsan Rafid Di Tanjung Aro


PAGARALAM,suarasumsel.net  — Calon Walikota Pagar Alam beserta Rombongan hadiri represi pernikahan dan Haqiqah Lidya Pelianyani S.E dan Arif Ihsan Rafid bertempat di Desa Tanjung Aro,Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam.

Kehadiran H. Alpian Maskoni, yang dikenal dengan jargon “ALAF,” disambut hangat oleh keluarga kedua mempelai, undangan dan warga setempat. “Keluarga besar sangat merasa bangga dan bahagia atas kehadiran tokoh masyarakat tersebut.” Rabu (25/09/2024)

Dalam sambutannya, H. Alpian Maskoni menyampaikan ucapan selamat kepada kedua pasangan pengantin. “Semoga sampai ke akhir hayat, serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah,”Ujarnya.

Alpian juga mendoakan agar kedua pasangan segera dikaruniani keturunan yang sholeh dan sholeha, dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa serta berbakti kepada orang tua dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Ditempat yang sama (Herman)salah satu warga mengatakan memang Alpian sering menghadiri acara di dusun-dusun seperti ini dan sudah menjadi rutinitas bagi H. Alpian Maskoni,Sehingga menjadikan H. Alpian Maskoni sebagai sosok yang dikenal dan sangat bermasyarakat. “Ungkap Herman. (Priando)

Berita Terkait

Top