Paslon YM-BM Yakinkan Masyarakat Coblos No 1 Ngaleh Ase


LAHAT, suarasumsel.net ——Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 1 Yulius Maulana ST dan Dr Budiarto SE MSi di Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, disambut meriah ratusan pendukung.

Terlihat selain ratusan pendukung Paslon YM-BM, juga tokoh Agama Ustad Taufik, Ketua DPC Partai Gerindra Lahat Gaharu SE, MM, anggota DPRD Lahat Nopran Marjani S.Pd, M,Si, mantan anggota DPRD Lahat Dadang SE, termasuk beberapa Ketua Partai Pendukung, serta tokoh masyarakat setempat, pada Selasa (01/10/2024).

Dalam sambutannya, Cawabup Lahat DR.H.Budiarto M,Si menyampaikan, ucapan terimakasih atas kehadiran ratusan warga yang luar biasa kompak ditengah-tengah acara hari ini.

“Alhamdulillah, kedatangan kami kesetiap desa selalu disambut dengan ratusan warga. Sehingga, kami dari Paslon Nomor urut 1 tauh permasalahan apa yang dialami warga setempat,” ujar Budiarto.

Oleh karenanya, Budiarto mengungkapkan, setiap permasalahan yang disampaikan oleh banyak warga desa, dirinya dan Yulius Maulana Optimis bisa diselesaikan sesuai dengan pengalaman dibidang Pemerintahan.

‘Kami sudah berpengalaman bidang pemerintahan, saya pernah menjadi Walikota Pagaralam dan Pak Yulius pernah jadi Wakil Bupati Empat Lawang,” tambahnya.

Lebih jauh, Budiarto meyakinkan masyarakat desa Karang Anyar kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat agar di Pilkada 27 November 2024 nanti “Coblos Nomor 1 YM-BM”.

Selain bisa menyelesaikan permasalahan yang dialami masyarakat Kabupaten Lahat, YM-BM bisa menjadikan Kabupaten Lahat terkaya di Provinsi Sumatera Selatan.

Menjadikan Lahat kaya dengan sumber kekayaan Lahat yang kuat biasa, namun anehnya saat ini Lahat kabupaten termiskin nomor dua di Sumatera Selatan.

“Yakin kita berubah,” tanya Budiarto yang langsung dijawab para hadirin “yakinnnnnnn”.

Kalau kalian yakin, tegas Budiarto, cobloslah nomor urut 1. Maka kita akan Ngaleh Ase yang membuat Kabupaten menjadi lebih baik.

“Ngaleh Ase yang diwujudkan dengan membenahi fasilitas pelayanan untuk warga seperti rumah sakit dan infrastruktur serta fasilitas umum lainnya akan kami perbaiki agar dapat lebih baik,” janji Budiarto. (Reed)

Berita Terkait

Top