Dukungan Paslon Nomor 1 ‘Ngale Ase’ Kian Tak Terbendung


LAHAT, suarasumsel.net —–Muatap.!!! Mungkin kata-kata ini cukup menggambarkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana ST – DR.H.Budiarto Masul M,Si.

Setiba didesa Paslon YM-BM datang disambut teriakan ribuan masyarakat kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, yang mengungkap “Ngale Ase” untuk Lahat lebih baik lagi dan Coblos Nomor 1, pada Sabtu (05/10/2024).

Bahkan, saat Cabup dan Cawabup Lahat Yulius Maulana ST – DR.H.Budiarto Masrul M,Si tiba terlihat warga rebutan untuk berfoto dengan Paslon Nomor 1 tersebut guna mengabadikan momen bahagia itu.

“Jangan lupa coblos Nomor 1, coblos Nomor 1, Yulius Maulana Bupati Lahat, Budiarto Wakil Bupati Lahat, menang-menang,” teriak warga desa setempat secara serentak.

Dalam acara pengukuhan Tim Pemenangan, dan Tim Keluarga YM-BM didesa Kota Agung, Kabupaten Lahat ini disambut antusias warga yang sudah tidak sabar menyaksikan Paslon Nomor Urut 1 ini dilantik menjadi Kepala Daerah Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan Tim Pemenangan didesa Kota Agung, selain Paslon Nomor urut 1, Ketua Partai Gerindra Gaharu SE, MM, anggota DPRD Lahat Nopran Marjani S.Pd, M,Si, Tim Pemenangan dari PDI.Perjuangan, Partai Pengusung lainnya, serta ratusan masyarakat yang tumpa ruah hadir diacara tersebut.

Dalam sambutannya, Yulius Maulana ST menegaskan, ingat ditanggal 27 November 2024, datangi TPS dan Joblos Nomor 1, karena, suara bapak-bapak, ibu-ibu, mamang, dan saudara-saudara sekali menentukan 5 tahun Kabupaten Lahat.

“Pesta demokrasi ini, kita lakukan setiap 5 tahun sekali. Sehingga, suara kita sangat menentukan kedepan pembangunan Kabupaten Lahat,” ajak Yulius Maulana. (Reed)

Berita Terkait

Top