Polres Lahat Berikan Kejutan Manis di HUT TNI ke-79


LAHAT, suarasumsel.net —— Guna untuk menjaga sinergitas TNI-POLRI, dan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, jajaran Polres Lahat yang dipimpin Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH, SIK, MH, diwakili Wakapolres Lahat Kompol Ishandi Saputra SH, SIK, MH, memberikan kejutan ke-Kodim 0404, Dodik Secaba, Secata, Susjur, Denpal, Zipur, dan CPM Lahat.

Kejutan yang diberikan oleh Polres Lahat ini, untuk menjaga hubungan TNI-POLRI di Kabupaten Lahat makin erat dan harmonis, pada Senin (7/10/2024) sekira pukul 13.30 WIB.

Rombongan membuat kejutan manis untuk komandan kodim (Dandim) 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE, M,I,P serta seluruh prajurit Kodim 0405/Lahat dengan cara membawa Tumpeng sebagai ucapan “Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-79”.

Terpantau, rombongan setiba di Makodim, Wakapolres Lahat disambut hangat oleh komandan Kodim Letkol Inf Asis Kamaruddin beserta prajurit TNI lainnya.

Sedangkan, di Dodik Secaba, Wakapolres Lahat dan rombongan diterima langsung oleh Komandan Dodik Secaba Letkol Inf AR. Adriansyah DP.SH, dan anggota.

Turut mendampingi dalam memberikan kejutan di HUT TNI ke-79, selain Wakapolres Lahat juga para Pejabat Utama (PJU) Kasat, Kasi, serta Polwan Polres Lahat yang turut ke-Makodim 0405/Lahat, dan Dodik Puntang Lahat.

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH, SIK, MH, melalui Kasi Humas AKP Sugianto, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH mengungkapkan, Polres Lahat dalam rangka pemberian ucapan dan pemberian nasi Tumpeng di jajaran kesatuan TNI yang berada di Kabupaten Lahat dalam rangka HUT TNI yang ke-79, juga melibatkan seluruh PJU, Perwira, Polwan, dan sebagian anggota Polres Lahat yang sudah ada dibagi untuk perwakilan Polres Lahat diluar Kodim 0405/Lahat dan Dodik.

Liespono mengatakan, untuk kesatuan Denpal Lahat yang dipimpin Kabag Log Kompol M, Jais SH, yang diterima langsung Ka.Denpal II/4 Lahat Letkol CPL Saptoni dan Personel.

Lalu, untuk kesatuan Dan Yon B Zipur, dijelaskan Liespono, dipimpin Kasat Samapta AKP Hipni SH, MH dan Personel diterima langsung Danyon B Zipur Kapten CZi Wahyudi dan anggota.

Selanjutnya, sambung Liespono, untuk kesatuan CPM Lahat dipimpin Kasat Narkoba AKP Khairudin SH, didampingi Personel dan diterima langsung Komandan CPM Letnan Satu Jumhari.

Diakui Liespono, kegiatan sambang kunjungi serta memberikan ucapan selamat dan pemberian Nasi Tumpeng rutin dilaksanakan jajaran Polres Lahat pada setiap tahunnya, guna menjaga sinegertas TNI-POLRI untuk menjaga persaudaraan, keamanan diwilayah hukum Polres Lahat. (D1N)

Berita Terkait

Top