Sapa Masyarakat Ulak Bandung & Ujan Mas, Hj Sumarni Berikan Bantuan Bola Volly & Net


MUARA ENIM, suarasumsel.net — Calon Wakil Bupati Muara Enim, Hj Sumarni MSi, Rabu (8/10) menyapa warga Desa Ulak Bandung dan Ujanmas Ulu Kecamatan Ujan Mas dalam rangka mensosialisasikan pencalonannya sebagai Wakil Bupati berpasangan dengan Calon Bupati H Edison MHum dengan nomor urut 2 serta memaparkan 20 program kerja yang ditawarkan untuk Muara Enim bangkit dan sejahtera.

Dalam kata sambutannya, Hj Sumarni memperkenalkan, dirinya dan pasangannya adalah putra/putri daerah asli Kabupaten Muara Enim, dirinya menceritakan bahwa dirinya lahir, tumbuh berkembang di Desa Lubuk Raman Kecamatan Rambang Niru dan menjadi Abdi negara dan terakhir bertugas Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Sebagai Calon Wakil Bupati Muara Enim, saya berpasangan dengan Calon Bupati Muara Enim, H Edison SH MHum dari Desa Banu Ayu Kecamatan 4 Petulai Dangku, sebagai Abdi negara Pak H Edison bertugas di Badan Pertanahan Nasional (BPN) dengan tugas terakhir di Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Sumsel,” ujarnya.

Hj Sumarni mengungkapkan, dirinya bersama bapak H Edison berdasarkan pengundian nomor urut yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muara Enim. mendapatkan nomor urut 2, sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pihaknya menawarkan 20 program kerja strategis untuk dipertimbangkan masyarakat memilih Paslon no 2.

“Jika kami terpilih maka 20 program strategis tersebut siap direalisasikan, diantaranya adalah penyediaan Sembako murah di 22 titik kecamatan, berobat gratis dengan BPJS Membara dari pemerintah pusat dan mengcover beberapa fasilitas yang tidak tersedia di BPJS  Pusat, seragam gratis yang sudah di kerjakan Bupati sebelumnya di tambah dengan Sepatu, Tas dan buku gratis dengan memberdayakan Penjahit Lokal sehingga ukuran seragam sesuai dengan ukuran anak-anak sekolah,” ungkapnya.

Hj Sumarni menambahkan, pasangan Edison – Sumarni juga akan menyediakan program Bantuan Langsung Tunai (BLT), memberikan bantuan alat berat, ketersediaan pupuk dengan harga terjangkau, penambahan mobil operasional untuk desa agar bisa digunakan untuk keperluan masyarakat diluar kegiatan desa, santunan kematian sebesar Rp. 3 juta yang bisa dicairkan sebelum 7 hari,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Hj Sumarni meminta dukungan masyarakat Desa Ulak Bandung Kecamatan Ujan Mas pada tanggal 27 November mendatang untung datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) masing – masing dan memilih Paslon no urut 2 Edison – Sumarni demi mewujudkan 20 program strategis menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran di Muara Enim.

Berita Terkait

Top