Kampanye Paslon Ngesti -Amin Meriah di Prabumulih Utara,Ridho Yahya ajak masyarakat Lanjutkan Program


PRABUMULIH, suarasumsel.net – Pasangan Ngesti – Amin hari ini menggelar kampanye monologis yang berada di jalan Prof Mohamad Yamin, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Kamis 10/10.

Pada kesempatan itu pasangan dengan nomor urut 3 ini memaparkan program program keberlanjutan program mantan Walikota Prabumulih 2 Priode Ridho Yahya, dimana ada 11 program unggulan, dan di tambahkan lagi dengan program perlindungan perempuan dan anak. “Ada 11 program unggulan yang akan kita lanjutkan, dan nanti saya akan menabahkan program perlindungan anak dan perempuan juga” ujar Ngesti.

Ngesti Ridho Yahya mengajak masyarakat mencoblos simulasi kertas surat suara dengan di undang nya beberapa masyarakat yang hadir dalam kampanye monologis untuk maju ke depan lalu memeraktikan tata caran pencoblosan, “pertama tama di buka terlebih dahulu ya, terus ke dua di lihat, dan ketiga di colos,” sembari memepraktikan secara langsung tata cara pencoblosan.

dalam acara tersebut turut di hadiri juga anggota partai pendukung, Partai Demokrat, Nasdem, PKS, PPP serta Partai GOLKAR, tak lupa juga turut di hadiri para relawan Ber – GEMA.

Dan dalam kampanye tersebut juga pasangan Ngesti Ridho Yahya – Mat Amin mengajak para warga untuk bersenam bersama.(Ermawati)

Berita Terkait

Top