Ribuan Massa Siap Menangkan Botak Peci dan HDCU,Pilkada Tahun Ini


LUBUK LINGGAU, suarasumsel.net – Kampanye pasangan calon Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HDCU) berkolaborasi dengan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) yang populer dengan sebutan “Botak Peci”, semakin memperkuat dukungan dari masyarakat. Acara yang digelar pada Jumat, 11 Oktober 2024, di Kelurahan Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, dipadati ribuan pendukung yang antusias.

Acara ini juga menjadi momen penting dengan diresmikannya Posko Pemenangan HDCU sebagai pusat konsolidasi dan koordinasi tim pemenangan dalam rangka menghadapi Pilkada mendatang. Posko ini diharapkan menjadi simbol semangat perjuangan menuju kemenangan di Sumatera Selatan dan kota Lubuklinggau.

Hadir dalam acara tersebut H. Herman Deru, calon Gubernur Sumatera Selatan, yang memberikan dukungan penuh kepada Yoppy Karim dan Rustam. Selain Herman Deru, tokoh-tokoh penting seperti H. Edy Saputra, H. Suhada, H. Kahlan, Riki Ilung, dan Ketua Panitia Essy bersama seluruh anggota tim pemenangan turut meramaikan acara tersebut. Mereka menyatakan siap mewujudkan visi “Linggau Juara” dan Sumsel Maju menjadi kenyataan.

Dalam pidatonya, H. Rachmat Hidayat menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh. Ia menegaskan bahwa pencalonan dirinya bersama Rustam merupakan wujud nyata komitmen terhadap kesetaraan dan pemberdayaan masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

“Insya Allah, kami siap membangun Kota Lubuklinggau melalui program-program yang sudah jelas. Emak-emak sangat memahami pentingnya sekolah gratis, pelayanan kesehatan, serta modal usaha untuk UMKM yang menjadi fokus utama kami,” ujar Hidayat dengan penuh keyakinan.

Di hadapan ribuan pendukung yang hadir, ia juga mengajak masyarakat untuk tidak melewatkan kesempatan berpartisipasi pada Pilkada mendatang. “Setuju kalau Lubuklinggau punya Wali Kota Yoppy dan Rustam? Kalau setuju, cari gambar Botak Peci di surat suara pada 27 November nanti, lalu coblos!” serunya dengan semangat, disambut riuh tepuk tangan dan sorakan dari para pendukung.

Kehadiran H. Herman Deru di acara tersebut turut memperkuat dukungan moral bagi pasangan Yoppy dan Rustam. Dalam sambutannya, Deru mengingatkan warga Lubuklinggau akan pentingnya memilih pemimpin dengan rekam jejak yang baik dan visi yang jelas. “Mari kita bersatu untuk kemajuan Kota Lubuklinggau. Saya yakin Yoppy dan Rustam mampu membawa perubahan yang dibutuhkan,” ujar Deru penuh optimisme.

Sementara itu, Ketua Panitia, Essy, dalam sambutannya juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada ribuan masyarakat yang hadir. “Terima kasih atas dukungan masyarakat yang luar biasa. Dengan adanya peresmian Posko Pemenangan ini, kami semakin yakin bahwa Linggau Juara dan Sumsel Maju bukan hanya mimpi, tapi akan segera terwujud,” katanya, menyerukan ajakan untuk terus mendukung pasangan ini demi masa depan Lubuklinggau dan Sumsel lebih baik.(Tim/Herly)

Berita Terkait

Top