Warga Kebon Duren, Tetap Semangat mengikuti Kampanye Ber- Gema Meski di Guyur Hujan


PRABUMULIH, suarasumsel.net — Diguyur hujan deras tidak menyulutkan semangat warga kebon Duren jalan Bungarang, Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat. Untuk mengikuti kampanye monologis pasangan Ngesti – Amin ,Sabtu 12/10/2024.

Di buka orasi oleh Ketua Majelis Koalisi pasangan Ngesti – Amin Ir H Ridho Yahya MM, dalam orasinya mantan Walikota Kota Prabumulih dua priode itu, “Walaupun hujan hujan kita tetap senam, sekarang saya ikut ibu Ngesti, biasanya ibu Ngesti ikut saya” ujarnya di soraki riang gembira para warga yang datang mengikuti senam walaupun di guyur hujan deras, tak membuat semangan warga untuk tetap bergoyang.

Selain itu juga Ridho Yahya dalam sambutanya mengatakan, jika dirinya di Ogan Ilir cuma lahir saja, tetapi yang memberinya makan adalah rakyat Prabumulih, Ridho Yahya juga mengajak agar masyarakat jangan salah pilih pemimpin, pilih yang dari hati, cari Walikota yang benar – benar rasa memiliki. “Pilihla yg benar benar memikirkan ibu bapak, kalian warga kebun duren bos saya semua, pimpinan saya, atasan saya saat jadi walikota.” imbuhnya.

Tak lupa Walikota Prabumulih dua preode itu menyampaikan jika nanti Ibu Ngesti terpilih program subuh menerima tamu, masi ketemu dengan dirinya selaku penerima tamu.

Pada kesempatan itu juga pasangan dengan nomor urut 3 Ngesti – Amin memaparkan program program berkelanjutan, dimana ada 11 program prioritas mantan Walikota Prabumulih dua priode Ridho Yahya yang akan di lanjutkan, dan akan di tambahkan lagi dengan program perlindungan perempuan dan anak. “Nanti kita akan latih ibu ibu dengan minat nya, nanti kita akan bantu sesuai minat nya, selain itu ada program perlindugan perempuan dan anak, kalau ibu jadi korban KDRD cepat ngadu, nanti akan kita buka pelayanan perempuan ibu dan anak di setiap kelurahan dan desa,” ujar Calon Walikota Prabumulih nomor urut 3 Ngesti Ridho Yahya.

Selain itu juga pasangan Calon Wakil Walikota Prabumulih Mat Amin mengatakan akan melanjutkan Program Prabumulih PRIMA berkualitas dan berkelanjutan, selain itu dalam kampanye monolis itu juga di adakan simulasi pencoblosan pasangam nomor urut tiga Ngesti Ridho Yahya – Mat Amin.

Dalam acara tersebut juga turut di hadiri puluhan anggota partai pendukung, Partai Demokrat, Nasdem, PKS, PPP serta Partai GOLKAR, tak lupa juga turut di hadiri para relawan Ber – GEMA.
(Ermawati)

Berita Terkait

Top