DPP GENCAR Berikan Penghargaan Kepala Salah Satu Calon Bupati Lahat YM


LAHAT, suarasumsel.net —-Calon Bupati Lahat, Yulius Maulana ST terima penghargaan “Leadership And Inspirativ Award tahun 2024, dari Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (DPP-GENCAR).

Acara penyerahan penghargaan yang diberikan oleh DPP GENCAR tersebut, dipusatkan di Hotel Arya Duta Palembang, pada Jum’at 11 Oktober 2024.

Awalnya, penghargaan Leadership And Inspirativ Award tahun 2024 ini, diterima Ade Mulyana S.Pd anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumsel, selaku perwakilan dari Yulius Maulana ST.

“Alhamdulillah, dan saya ucapkan terimakasih atas penghargaan “Leadership And Inspirativ Award tahun 2024″ dari Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (DPP-GENCAR). Saya akui penghargaan bergengsi ini tidak mudah untuk mendapatkannya, kalau tanpa dukungan dari semua pihak,” ucap Yulius Maulana ST didampingi Istri tercintanya Putri Sari Dewi yang selalu setia mendampinginya, dengan membawa bukti Penghargaan tersebut, pada Rabu (16/10/2024).

Tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, diakui Yulius Maulana, mungkin penghargaan Leadership And Inspirativ Award tahun 2024 ini, belum tentu saya yang akan mendapatkannya.

“Terimakasih saya haturkan kepada DPP Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR), yang telah memberikan penghargaan sebagai sosok Leadership And Inspirativ Award tahun 2024. Tidak menyangka, penghargaan bergengsi ini bisa saya dapatkan, puji syukur kepada Allah SWT,” tambahnya.

Yulius Maulana mengatakan, semua yang dilakukannya selama ini ternyata dapat menjadi Inspirasi bagi banyak orang. “Semoga ini menjadi penyemangat saya untuk selalu berbuat kemaslahatan umat,” ulas Yulius Maulana.

Untuk diketahui, penghargaan “Leadership And Inspirative Award 2024 dari DPP GENCAR ini, diberikan kepada seseorang yang menunjukkan kualitas Kepemimpinan dan Kemampuan Menginspirasi orang. (Reed)

Berita Terkait

Top