Dihadapan Yulius-Budiarto Tim Pemenangan Bandar Agung, Kota Jaya dan Kota Negara Bacakan Janji Setia


LAHAT, suarasumsel.net — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Yulius Maulana,ST dan DR H Budiarto Marsul,SE.,M.Si secara langsung melantik tim pemenangan, tim 10, tim 20 dan tim keluarga yang ada di Kelurahan RD PJKA Bandar Agung, Kota Jaya dan Kota Negara Kecamatan Lahat.

Acara pelantikan Tim Pemenangan tersebut, dilaksanakan pada Jum’at 18 Oktober 2024 dengan mengucap janji setia untuk memenangkan Pasangan Yulius-Budiarto.

Dimana janji tersebut berisikan, pertama; Siap dan memenangkan kewajiban kami selaku tim pemenangan dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya. Kedua; Kami berjanji bahwa kami siap dalam memenangkan Yulius Maulana,ST Calon Bupati Lahat dan H Budiarto sebagai Calon Wakil Bupati Lahat 2025-2030.

Ketiga; Kami akan melaksanakan tugas dengan berdasarkan Undang-undang dan peraturan yang berlaku.

Setelah pengucapan janji setia tersebut, Yulius Maulana berharap agar janji yang diucapkan dapat dijalankan sebaik mungkin untuk memenangkan YM-BM menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Jika kita bergandengan tangan dan bersatu, maka tidak akan mungkin kita kalah dari pasangan calon yang lain,” ujar nya.

Selain itu, Yulius Maulana juga menuturkan, jika tidak ada tsunami politik, pasangan YM-BM Akan memenangkan Pilkada Lahat pada 27 November mendatang. (Reed)

Berita Terkait

Top