Kehadiran BZ-WIN di Penutupan Turnamen MJS Cup Disambut Antusias Ribuan Warga


LAHAT, suarasumsel.net—— Waw.!!! Ribuan masyarakat dari berbagai desa dalam kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, tumpah ruah menghadiri penutupan turnamen Voli dan Sepak Bola MJS Cup yang digelar oleh PT Merapi Jasa Sempurna (MJS).

Lebih meriah lagi, saat kehadiran pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi SE-Widia Ningsih SH, MH (BZ-WIN) langsung disambut tepuk tangan dan teriakan dukungan untuk Paslon ini, pada Minggu (20/10/2024).

Dengan kehadiran Bursah-Widia ini, seakan mampu menghipnotis ribuan warga dalam menyambut kehadiran mereka. Dan, saat bertemu dengan masyarakat Paslon Nomor urut 2, langsung memaparkan Visi-Misi mereka dalam menghadapi Pilkada Lahat 2024 yang semakin dekat.

Calon Bupati Lahat, Bursah Zarnubi SE dalam sambutanya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada warga yang telah menantikan kehadiran mereka diacara penutupan turnamen MJS Cup.

“Kami BZ-WIN mengucapkan terimakasih atas masyarakat di Kecamatan Gumay Talang yang bersedia menanti kehadiran kami. Dengan hadirnya kalian sangat luar biasa dan kami semakin Optimis untuk membawa perubahan Positif bagi Kabupaten Lahat,” ungkap Bursah Zarnubi, pada Minggu (20/10/2024).

Selain ucapan terimakasih, Cabup Lahat Bursah Zarnubi SE, juga memaparkan Visi-Misi yang mana Paslon BZ-WIN berjanji apabila diberikan mandat masyarakat memimpin Lahat, maka fokus utama akan mengurangi angka Pengangguran dan menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan untuk warga lokal.

“Kami berkomitmen untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat Lahat, sehingga pengangguran dapat berkurang. Jadi, jangan lupa pada tanggal 27 November nanti, pilih BZ-WIN dan coblos nomor 2,” tegas Bursah, disambut tepuk tangan meriah warga.

Sementara, Cawabup Lahat Widia Ningsih SH, MH menambahkan, turnamen MJS Cup akan dijadikan Agenda tahunan jika Paslon BZ-WIN terpilih. “Insyaallah, turnamen seperti ini akan kita jadikan agenda tahunan. Namun, semua itu perlu dukungan dari masyarakat dan dapat memenangkan Paslon Nomor urut 2,” teriak Widia.

Calon Wakil Bupati Lahat, termuda ini menambahkan, dirinya sangat yakin kalau sekitar 70 persen masyarakat di Kecamatan Gumay Talang akan mendukung BZ-WIN adalah Pasangan yang benar-benar “Asli Jeme Kite” yang juga memahami kebutuhan masyarakat.

“Yakinlah dari Tiga Calon yang ada, hanya Bursah dan Widia asli orang kita. Program Pro rakyat yang pernah dijalankan dulu akan kita hidupkan kembali, seperti bantuan 10 ekor ayam, uang Rp 1 juta, dan 10 dus air mineral untuk keluarga yang mengalami musibah. Program ini akan kita perkuat jika kami terpilih nanti,” tandas Widia.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, seperti Direktur PT MJS, Leman C, serta tokoh masyarakat setempat, Erlansyah Rumsah. Kehadiran mereka semakin menambah semarak penutupan Turnamen yang diyakini akan memperkuat dukungan bagi pasangan BZ-WIN menjelang Pilkada. (Reed)

Berita Terkait

Top