Ribuan Warga Kecamatan Gumay Talang Sambut Paslon Nomor Urut 1


LAHAT, suarasumsel.net —- Kampanya dialogis pasangan calon (Paslon) Yulius Mualana ST – Dr.H.Budiarto SE, M,Si yang dipusatkan di Desa Darmo kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat, nyaris jadi lautan manusia.

Saat tiba didesa Darmo kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat Paslon yang dikenal dengan sebutan YM-BM ini, langsung disambut oleh ribuan masyarakat yang telah lama menanti pasangan ini, pada Kamis (24/10/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Bahkan antusias masyarakat bergitu menggema setelah Yulius dan Budiarto bersama rombongan tiba di lokasi, mereka sembari meneriakkan YM-BM Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2024-2029.

Terpantau dilokasi, sambutan hangat dari warga mulai bersalaman, berfoto bersama dengan calon Pemimpin yang masih muda, enerjik, serta berwibawa itu.

Dihadapan ribuan warga yang hadir, Yulius Maulana menyampaikan beberapa program unggulannya apabila dirinya bersama Budiarto diamanatkan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Lahat Lima tahun mendatang.

Diantaranya sekolah gratis plus, berobat gratis, bantuan pupuk untuk para petani, perbaikan infrastruktur serta masih banyak lainnya.

“Insya Allah jika kami terpilih, satu persatu akan kita perbaiki, Lahat akan lebih maju, masyarakat akan sejahtera,” ujar Yulius.

Kemudian, jika kemenangan diangka 75 % di Kecamatan Gumay Talang, paslon 1 akan menggelar pesta rakyat selama tiga hari tiga malam.

“Kita pesta, dan datangkan artis namun dengan syarat kemenangan diraih diangka 75% dikecamatan Gumay Talang ini,” Janji Yus.

Senada, Calon Wakil Bupati Lahat Budiarto Marsul mengajak masyarakat agar dapat mendukung serta memilih paslon 1 pada pilkada mendatang.

“Ingat jangan salah, Joblos Nomor 1 pasangan Cabup-Cawabup Lahat Yulius-Biduarto, pada tanggal 27 November 2024 nanti,” ajak Budiarto dalam sambutannya. (Reed)

Berita Terkait

Top