Paslon YM-BM Mantapkan Kekuatan Team 5 Desa Tanjung Tebat


LAHAT, suarasumsel.net —– Roda mobil dan para pendukung pasangan calon (Paslon) Nomor urut 1, Yulius Maulana ST – Dr.H.Budiarto Masrul M,Si terus bergerak dan tidak mengenal kata lelah.

Usai melantik/mengukuhkan Team Pemenangan didesa belas desa Pagun, Paslon yang dikenal dengan sebutan YM-BM ini, terus melanjutkan perjalanan guna memantapkan kekuatan Team di 5 Desa Tanjung Tebat, yang dipusatkan didesa Tanjung Baru, Kabupaten Lahat, pada Jum’at (25/10/2024).

Terpantau dilapangan, Cawabup Lahat H.Budiarto Masrul SE, M,Si yang didampingi Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat Fraksi Partai Gerindra Gaharu SE, MM, Ustad Taufik, para Team, dan Relawan dan Simpatisan disambangi ribuan massa yang telah menantinya.

Selain wujud semangat dalam menyambut kehadiran YM-BM, masyarakat setempat terlihat berebut kesempatan untuk berselfiee ria dengan Budiarto dan Gaharu. Sayangnya, dalam kesempatan ini Cabup Lahat Yulius Maulana belum bisa hadir lantaran ada tugas lain yang mesti dilakukan.

“Atas sambutan yang begitu antusias ini, kami Paslon 1 YM-BM sangat senang dan berterima kasih. Semoga ini menjadi awal kerja tim yang baik dan solid”, ungkap Budiarto di sela bersalaman dengan masyarakat yang hadir.

Angkasa (58) salah seorang pengurus tom 20 desa itu mengaku sangat terharu menyaksikan semangat riuh gempita semangat warga yang rebutan ingin berselfiee dengan Budiarto dan Gaharu.

“Saya selaku masyarakat sekaligus pengurus tim di desa ini merasa bangga di hadapan Pak Budiarto, karena masyarakat di sini kompak ingin mendukung YM-BM sampai meraih kemenangan di Pilkada Lahat nanti,” ulasnya. (Reed)

Berita Terkait

Top